selamat tinggal SURYANINGSIH LANDUNG !  

Posted by: Suryaningsih

Entah apa mesti saya katakan, penipuan ato kah keisengan yang tak bertanggung jawab BELAKA !
Modusnya sangat sederhana, membajak akun seseorang kemudian berCAKAP layaknya teman dekat.
Saya masih ingat perCAKAPan singkat namun menyakitkan !
Ini nama akun FB teman SMP saya itu Nona Dephdeph :

Nona dephdeph    : sayy
Me                       : devi :)
Nona dephdeph    : sayy, bisa pinjam fb nda ?
                             Mw sa pakek tes odo*ku, boleh nda ?
Me                       : (tanpa menaruh kecurigaan) bisa ji sayang,
                             ini alamat dan password.y luph_2308@yahoo.com
                            password.y 2308************
Nonan dephdeph : pinjam yah say 5 menit ji.

sejam kemudian, saya mencoba membuka akun saya, dan TIDAK !
Password.y di ganti
Aduh langsung pusing, nggak karuan, satu pertanyaan muncul KENAPA BISA ?
Ya Tuhan, saya baru saja ditipu, tapi KENAPA ?
Apa untungnya dari BAJAK akun saya ?
Diakun saya TIDAK ada HARTA karun !
Tidak ada rahasia negara !
Hanya akun untuk kesenangan.
Dan kesenangan itu sedikit demii sedikit hilang karena akun saya telah di BAJAK
saya hanya bisa mengatakan SELAMAT TINGGAL


http://www.facebook.com/inci.suryaningsih

This entry was posted on Kamis, Juli 07, 2011 . You can leave a response and follow any responses to this entry through the Langganan: Posting Komentar (Atom) .

0 komentar

Posting Komentar