saya dan black hole  

Posted by: Suryaningsih

Saya sedikit berkhayal.
menyambungkan cerita tidur tentang black hole, benar tidak disana ada kehidupan MASA DEPAN ?
jika memang ada, saya punya 1 permintaan,saya ingin dibawa mendekat pada black hole, ingin sedikit MENGINTIP, melihat saya dikehidupan mendatang.
wajah saya seperti apa ?
siapa suami saya?
berapa anak saya ?
bagaimana kehidupan saya ?
apakah saya masih hidup dikehidupan MENDATANG ?
apakah bumi di MASA DEPAN, dikuasai ROBOTIC ato ALIEN ?
apakah bahasa Indonesia, sudah jadi bahasa Internasional ?

Itu sedikit dari beberapa pertanyaan yang sedang saya pikirkan.
ini tentang saya dan BLACK HOLE :)

This entry was posted on Selasa, Juli 05, 2011 . You can leave a response and follow any responses to this entry through the Langganan: Posting Komentar (Atom) .

0 komentar

Posting Komentar