ternyata MENYAKITKAN dan SAKIT !  

Posted by: Suryaningsih

saya pun mengalaminya...

Alami kondisi gusi bengkak sangat menyakitkan, tak ada dibenak saya akan alami hal itu.. ini hal pertama bagi saya.. dan mudah-mudahan terakhir kalinya..

inilah karma, mungkin saat itu MEREKA berdoa...
kebiasaan saya ketika orang yang saya kenal itu mengalami gusi bengkak ato sakit gigi...
korban yang sempat terekam oleh memory saya adalah..
1. Irfan sang ketupat lebaran.. bina kader
2.  Cica... kini si maba teknik 2011....
3. korban...korban... selanjutnya.......

lontaran yang sempat tersimpan diingatan saya adalah..

"weh.... lamanya habis permen.mu....."
ato......
"kasian.....sapa sudah tonjok ko ? "

permen dan tonjokan yang saya maksud disini adalah tonjolan pipi akibat gusi mereka bengkak..

saya hanya bisa mengucapkan MAAF  atas ketidaksadaran saya bahwa segala sesuatunya bisa menimpa siapapun..

saya tak tahu apa penyebab gusi itu membesar dan nyutnyut... itu muncul TIBA TIBA !

ketika membeli racikan para anak farmasi bernama OBAT, saya sempat digoda oleh sang penunggu apotik dialah KOKO...

saya : ko... obat untuk gusi bengkak..
koko : kenapa gusinya bisa bengkak..
saya : nda tau ko..
koko : kenapa nda tanya ...
saya : tanya siapa ko..
koko : yah tanya gusimu..
saya :!@#$%^&*..........................
koko : mau ambil berapa, sebutir 5 ribu..
saya : (lama mikir..................................) 2 butir saja ko........(mahalnya)..............................

This entry was posted on Selasa, Oktober 25, 2011 . You can leave a response and follow any responses to this entry through the Langganan: Posting Komentar (Atom) .

0 komentar

Posting Komentar