IGNORE ? tak apa.  

Posted by: Suryaningsih

Kesadaran muncul saat budak-budak Mark Zuckerberg si pencipta facebook, menampilkan makhluk itu di tampilan beranda akun milik saya
xxxxxx tambahkan sebagai teman
xxxxxx 15 teman bersama


apa ?
bukankah sekitar sebulan lalu dengan niat ikhlas, dan berpikir mungkin makhluk itu tidak pernah menemukan akun saya... :D sayapun menambahkan makhluk itu dalam deretan teman dalam akun saya.


namun apalah daya, ketika saya membuka akun makhluk itu ternyata BENAR ! makhluk itu mengIGNORE saya..
wah sungguh menjatuhkan harkat martabat. tapi tak apalah dia sudah rasakan keberuntungan di ADD oleh saya. Namun apa mau dikata dia memilih rugi dengan mengIGNORE saya.

This entry was posted on Selasa, Oktober 25, 2011 . You can leave a response and follow any responses to this entry through the Langganan: Posting Komentar (Atom) .

0 komentar

Posting Komentar