dimana saja tetap STAY COOL !  

Posted by: Suryaningsih

Pengalaman pertama (seingat saya) membuang gas metana (CH4) (CH6S) dengan bahasa sehari-hari yang telah disempurnakan oleh para petua, dan pemuka agama bernama Kentut.di ANGKOT !
awalnya dengan tak memikirkan apa-apa saya melakukan hal itu, saya baru sadar di angkot SM* 0*  tidak hanya saya. masih ada supir yang tetap berada didepan sebelah kanan dan 2 remaja lelaki satu didepan sebelah kiri saya satunya berada tepat disamping saya. saya hanya tersenyum bijak menyadari hal itu. dalam hati tak apalah itu ALAMIAH dari pada ditahan nanti jadi sendawa. wuekkk !

dengan tetap STAY COOL saya coba mengendus apakah ada bau khas yang merebak apa tidak.. ternyata tidak karena kondisi angkot waktu itu penuh dengan O2 menyegarkan namun di cemari oleh asap rokok kedua remaja itu.

benar-benar tetap TENANG dan selalu STAY COOL itu penting !

This entry was posted on Selasa, Oktober 25, 2011 . You can leave a response and follow any responses to this entry through the Langganan: Posting Komentar (Atom) .

0 komentar

Posting Komentar