Sumpah Pemudi 29 Oktober 2011  

Posted by: Suryaningsih


Di dasari oleh pengalaman tak jadi TC tadi pagi, saya mengikrarkan 5 hal :
1.       Ketika ingin ke suatu tempat, dibutuhkan waktu 01.30 menit untuk persiapan, dengan perincian penggunaan waktu sebagai berikut :
-          20-30 menit untuk mandi
-          10-15 menit untuk ber-rias ria
-          10-12 menit untuk makan
-           Dan sisanya untuk perjalanan
2.       Pilihan transportasi :
-          Option I : angkot !
Kenapa angkot ?
Karena angkot selalu siap siaga dijalan raya. Banyak pilihan pula !
Walaupun saat ini banyak kejahatan diatas angkot, tapi tetap be careful saja !
-          Option II : AG
Saya tidak akan lagi memaksakan seorang anak untuk mengikuti sebelak-belik kegiatan saya. Saya akan mandiri ! (I’m promise)
-          Yang tak akan jadi OPTION :
“Pace” tak akan ada pernah persamaan waktu dengan beliau. Jikalau saya ingin kesuatu tempat, entah itu kuliah, atau bagaimana, ia PASTI sudah pergi seJAM sebelumnya.
Atau jika saya lebih dulu pergi, beliau akan pergi 2 ato 3 jam setelah itu. Yah mana bisa bareng.
“si anak kedua”
Rajin ngantar pas saya jadi MABA dulu, tapi sekarang tak pernah lagi.
3.       Jangan paksakan sesuatu terjadi, tetap tenang dan STAY COOL saja.
4.       Tak menampakkan kekecewaan didepan orang.
5.       Segalanya dikembalikan pada tempatnya, jika tak jadi kesuatu tempat, kecuali 1 “uang jajan” …..

This entry was posted on Jumat, Oktober 28, 2011 . You can leave a response and follow any responses to this entry through the Langganan: Posting Komentar (Atom) .

0 komentar

Posting Komentar