2013  

Posted by: Suryaningsih


Assalamualaikum

Salam ini kuiringi dengan menepuk-nepuk debu yang sudah menebal dipermukaan blog ini.
Sudah lama rupanya tidak menulis lagi, apa menulis ? Ini bagaikan diary digital  untuk dirimu, well, sebagian orang berkata begitu ?

Hai, dirimu ?
 Apa kabar ?
Not bad, not well-well juga sih.

Terakhir nge-post sepuluh bulan yang lalu, long time ago banget :D
Yak, aku datang aku hadir untuk mendeskripsikan apa yang telah terjadi ditahun 2013 ini. Tahun ini, aku berhasil memprogramkan KULIAH KERJA NYATA dalam mata kuliah semester ini. Kuliah kerja nyata merupakan momok menakutkan, membosankan, menghabiskan pundi-pundi kejayaan, tak ada lagi kebaikan didalamnya. Itulah persepsi awal ketika kudaftar diriku sebagai peserta KKN UNHAS gelombang 85. But, setelah kulalui 1 setengah bulan, terhitung sejak akhir Juni, hingga awal Agustus, diriku mengantongi begitu banyak cerita sepulang dari Luwu, lokasi KKN-ku :’)

Tahun ini juga aku berhasil mencapai 124 sks dan akan ditambah dengan 19 sks yang telah kujalani sekarang.

How about IPK ? Yak IPK adalah tingkat derajatmu dikampus, IPK-ku untuk sementara, Alhamdulillah 3,32 J

Ditahun ini juga, telurku pecah ? What !
Yak, umurku 20 telah pecah telur menjadi 21 tahun. Usia peralihan dari remaja menjadi dewasa muda.

Setiap detik menit inginnya kulalui dengan segala kebaikan, berusaha menjadi sosok yang bijak, menjadikan setiap waktu yang diberikan bermakna dan dapat dipertanggungjawabkan dihari akhir.

Bagaimana dengan kehidupan pribadimu ?
Sandaran tanganku masih dibahunya, bahu lelaki muda, 5 bulan lebih muda usia dariku. But, kisah kami telah karam awal November ini, kami telah memutuskan untuk tidak lagi bersayang-sayangan, tidak lagi harus memikirkan seseorang dengan beda dimensi ruang, dan memutuskan untuk memberi ruang kepada hati yang lelah :’)

Bagaimana dengan keluargamu ?
Hmmm, my brader kalem satu-satunya sudah berpredikat Sarjana Komputer, congratz J
Who next ? Guelaaah, ark ! *kesedak
Yah saya yang akan terus ditanyai lagi, kapan sarjana ? kapan sarjana ? kapan sarjana ? sendirian ? sendirian ? sendirian ? Hei ini bukan episode sponge “mesin waktu”
Bukkk *menjedotkan kepala ke meja belajar*
Untuk sarjana, saya serahkan kepada yang diatas, dzat Maha Segalanya, AllaH SWT. Tentang kapan title itu akan diberi, S.Si :’)

Bismillah untuk segala detik, menit, hari yang akan kulalui, dan Alhamdulillah untuk segala perjalanan hidup yang telah kutempuh hingga detik ini.
SN.

This entry was posted on Minggu, Desember 01, 2013 . You can leave a response and follow any responses to this entry through the Langganan: Posting Komentar (Atom) .

0 komentar

Posting Komentar