Oh no !  

Posted by: Suryaningsih

Hari ini, hari unforgettable moment, mungkin sih.
Bagaimana tidak, hari ini, sang om ganteng, aktor keren, cowok banget, Paul Walker, passed away :'(
Sedihnya, padahal kalo nonton fast and furious, paling teriak kalo si Brian nyawanya terancam. Arkkkkkk......... Ibarat pengen masuk pas adegan itu trus tolongin si Brian..
Apa kata, kita hanya manusia, semua sudah ada dzat yang mengatur, mau usia, jodoh, rezeki..

Doanya
Semoga si Brian tenang dialam sana :'(


Trus, moment kedua yaitu ketika saya sudah selesai menulis isi blog saya di Ms. word, kemudian akan di-paste di blogger.. apa jadinya ketika ingin sign-in dikau lupa alamat email untuk blogger..

Oh noooooooooooooooo.........!!!
Hampir 2 jam lebih saya berjibaku dengan puluhan artikel yang menyajikan solusi mengatasi masalah yang sedang saya alami..
Tapi tetap saja nihil..
Salah satu artikel memberikan solusi dengan masuk ke http://verify-email.org/
Coba alamat ini salah, itu salah, hingga saya berada ditahap PASRAH

Tapi kemudian, saya mencoba tenang, dan coba mengingat akun gmail yang pernah saya buat, dan yak betapa tersenyumnya diriku melihat result ini :))




Alhamdulillah ya Allah :))

This entry was posted on Minggu, Desember 01, 2013 . You can leave a response and follow any responses to this entry through the Langganan: Posting Komentar (Atom) .

0 komentar

Posting Komentar