My story in 2012  

Posted by: Suryaningsih


Hello world !
Umurmu sudah 2013 tahun masehi ia ?
Melirik ke belakang apa yang terjadi pada diri saya setahun lalu ?

Di bulan Januari, saya mengikuti pengkaderan untuk adik-adik mahasiswa jurusan di kampus. Kemudian menikmati liburan semester ganjil selama satu bulan. Di bulan itu juga, saya dapatkan blumy, sapaan pada motor automatic-ku dari bapak. Saya tidak sempat merayakan setahun blumy menjadi tunggangan saya kemana-mana ‘cause I don’t know, how to celebrate a inanimate objects, could it be told he blew out the candles with the exhaust ? It’s so impossi…..

Second month, saya mulai berkuliah untuk semester genap, dan saya merayakan my birthday, my age ? I was young, 20 years hahaa

Di bulan ke 3, saya merayakan suatu moment, moment yang patut saya rayakan berdua dengan dia. Dia ? Ia dia. Kami merayakan, lebih tepatnya mengingat moment setahun lalu itu dengan tertawa terbahak bahak sambil makan kue yang kami beli dari Holland bakery.

Bulan April hingga November, saya lalui dengan berbagai kegiatan yang tidak saya ingat semua, sorry my memory is limit.

Alhamdulillah, perjuangan semester 4 menghasilkan indeks prestasi 3, 4, sebuah nilai yang bagi saya merupakan anugrah yang begitu indah di tahun 2012. Thanks Allah :’)

Di akhir tahun, saya memutuskan berhijab, di awal saya begitu sulit comfort dengan kerudung yang sering kemana-mana, tapi lama kelamaan, bisa karena biasa, saya bisa melewati adaptasi itu semua, walaupun terkadang sampai saat ini saya dengan sengaja tidak menutup kepala dengan kerudung , karena berbagai alasan. Allah forgive my sins………..

Ia, di tahun kemarin saya melakukan banyak kesalahan dan kekhilafan, namun hari demi hari saya selalu berusaha menjadi lebih baik, menjadi lebih dewasa, dan tidak minta uang jajan :D

Doa saya, di tahun ini saya masih di beri hidup hingga pergantian tahun kembali. Allah senantiasa ada dihidup saya..  :’)

This entry was posted on Sabtu, Januari 12, 2013 . You can leave a response and follow any responses to this entry through the Langganan: Posting Komentar (Atom) .

0 komentar

Posting Komentar