baca saja !  

Posted by: Suryaningsih

Saya yang tak pernah galau, kini MENDADAK DANGDUT GALAU. #film yang dibintangi oleh titik kamal.

Mungkin kalian tidak bertanya-tanya, kenapa saya dengan lantang mengatakan SAYA TIDAK PERNAH GALAU !
Yah, krn ketika kata GALAU lagi buming-bumingnya marsing-marsingnya , jupitering-jupiteringnya, venusing-venusingnya dan bla blanya………
#ganti suasana *serius*
Yah, krn ketika kata GALAU lagi buming-bumingnya, saya MASIH disamping DIA yang mampu menghindarkan saya dari kata yang tak mengerikan bernama GALAU .
Namun saya, kini TERGALAUKAN oleh kenyataan.
Yah. Hubungan yang berawal pertemanan sejak 2009, dan memulai hubungan 18 maret 2011 dan tidak dilanjutkan mulai dari sekarang.
Yah. Sesuatu itu berakhir , sesuatu yg lain DIAWALI....
Kini saya akan mulai AWAL lagi, yang sejak maret 2011, kutinggalkan sejenak……
Apa coba ?
Mau tau ?
Kasi tau nggak ??? kasi tau nggak ?? >,<
Yah SENDIRI ! ALONE !
Sebut saja ALONER ! #istilah ngarang
Ini saja yang bisa saya buat untuk   menggambarkan  mengeditkan menampakkan itu. 



 the world has not ended ........................................... :)


This entry was posted on Sabtu, Februari 25, 2012 . You can leave a response and follow any responses to this entry through the Langganan: Posting Komentar (Atom) .

0 komentar

Posting Komentar