sudut dibelakang otak  

Posted by: Suryaningsih


Saya yakin anda semua punya otak.
Dalam post kali ini, saya hanya ingin berkata beberapa TERKADANG
Terkadang beberapa orang…………….. terlewat batas dalam mengucapkan segala isi hati dan fikirannya dalam sebuah ucapan yang menurut mereka sebagai LELUCON tapi sungguh menyakitkan bagi beberapa orang. Terlebih jika terucap langsung dari bibir manis mereka yang indah itu kemudian begitu sakit tertancap ke telinga orang yg dimaksud dan tembus pada hatinya. Sungguh ironis. Tak taukah mereka, dalam hati mereka yang sakit, balasan kata-kata yang ingin mereka sampaikan pada mereka atas ketidaksadaran kata* kasar itu keluar dari mulut indah mereka. BEGITU PEDIS dan MENYAKITKAN drpda kata* yang mereka ucapkan. Hanya mereka tidak ingin termakan emosi menjadi manusia tak bermakna seperti MEREKA.
Terkadang beberapa orang……………..mematahkan semangat dan keriangan seseorang. Tak ada niat sebenarnya hanya mereka ingin menaikkan emosi keBISAannya dengan, menunjukkan keberhasilan mereka melakukan sesuatu, tanpa disadari mematahkan semangat diri seseorang.
BAHAN PERPECAMAN.
Ketika mereka BISA, pasti mereka telah melakukannya sehingga bisa menjadi BISA, dan ketika melihat orang tak bisa seBISA mereka. Mereka kemudian tertawa kemenangan.
Hei ! pada saat kalian “belajar dan berlatih” utk sesuatu ITU. Mereka juga sedang “belajar dan berlatih” utk sesuatu yang lebih bermanfaat daripada keBISAan mereka itu.
Adakah yang bisa membantah ?

This entry was posted on Kamis, November 10, 2011 . You can leave a response and follow any responses to this entry through the Langganan: Posting Komentar (Atom) .

0 komentar

Posting Komentar